Beli Moge Baru Kemahalan? Coba Lirik Bekasnya

Jakarta, KompasOtomotif – Harga motor besar (moge) yang semakin melambung karena dampak kenaikan PPnBM, membuat segmen ini semakin lesu. Ditambah kondisi perekonomian yang labil, banyak orang mengurungkan niat melirik moge baru. Alhasil, versi bekas bisa jadi alternatif.

Kondisi inilah yang memicu pasar moge bekas semakin naik daun, ditandai bertumbuhnya showroom khusus. Salah satu yang baru adalah Marhsall Auto Gallery (MAG) di bilangan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, diresmikan Minggu (10/5/2015).

Menurut Romy Marshall Siregar, Direktur Mashall Auto Gallery, dalam rilis pers (10/5/2015), tidak semua orang yang ingin memiliki sepeda motor besar saat ini mempunyai kekuatan daya beli. Tingginya harga motor besar baru dianggap Romy menurunkan keinginan orang untuk segera memiliki moge.

"Moge bekas adalah pilihan buat orang-orang yang ingin membeli, namun belum sanggup menjangkau harga moge baru. Pilih yang berkualitas dengan jaminan kondisi dan dokumen lengkap," jelas Romy.
Marshal AutoMoge bekas bisa menjadi alternatif di saat harga moge baru melambung.
Saat ini, MAG yang dulu hanya menawarkan mobil-mobil premium, memiliki 10 unit moge bekas dari beragam merek dan model. Di antaranya BMW F800GS 30th Anniversary (2010), Ducati Hypermotard 796 (2013), honda CBR 1000RR (2011), Honda CRF 250L (2015), hingga Harley-Davidson Road Glide Custom (2012).

Peluang
Romy meyakini, penjualan moge bekas berpeluang besar menjadi magnet khusus. Beberapa tahun terakhir, pengguna sepeda motor besar di Indonesia, khususnya Jakarta, terus meningkat. Tumbuhnya agen pemegang merek (APM) moge ikut mendasari pengembangan bisnisnya ke sektor penjualan moge bekas.

"Kita lihat saja sekarang, hampir semua merek motor besar masuk ke Indonesia. Ini artinya, mereka melihat peluang Indonesia, dan moge bekas pun berkesempatan sama," tukas Romy.

Sumber :  http://otomotif.kompas.com/read/2015/05/11/092000915/Beli.Moge.Baru.Kemahalan.Coba.Lirik.Bekasnya

Related Posts:

0 Response to "Beli Moge Baru Kemahalan? Coba Lirik Bekasnya"

Posting Komentar